Bill Gates Sumbang Rp1,4 Triliun Atasi Virus Corona

Orang kaya  dunia nomor dua,  Bill Gates  dan istrinya Melinda, menyumbang US$100 juta atau setara Rp1,4 triliun (kurs Rp14.000 per dolar AS), untuk penelitian vaksin dan upaya pengobatan  virus corona . Donasi Gates tersebut telah memenuhi sekitar 15 persen dari kebutuhan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebesar US$675 juta untuk memerangi penyebaran akibat covid-19 itu. Diketahui, lebih dari 1.100 orang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona di antara 42 ribu kasus orang terinfeksi. Virus yang berkembang biak di Wuhan, Hubei, China, itu telah menyebar luas hingga 25 negara-negara di dunia. Di antaranya US$60 juta dialokasikan untuk mendanai operasional WHO dan sebagian mengalir ke negara-negara yang berisiko terjangkit wabah virus corona, dengan sistem perawatan kesehatan yang lemah. Sedangkan sisanya akan digunakan untuk melindungi populasi yang berisiko di Afrika dan Asia Selatan. "Respons terhadap wabah virus corona ini harus diikuti dengan sains, bukan ketakutan,&q

Usai Lagunya Muncul, Red Velvet Dikonfirmasi Akan muncul Di 'Trolls : World Tour'

 Kabar gembira untuk para penggemar Red Velvet. Pasalnya baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Red Velvet akan menjadi bagian dari fil hollywood animasi berjudul "Trolls: World Tour".
Sebelumnya diketahui bahwa salah satu lagu Red Velvet diketahui muncul dalam teaser film animasi terkenal Hollywood "Trolls: World Tour" karya DreamWorks Animation. Lagu "Zimzalabim" milik Red Velvet secara mengejutkan muncul dalam trailer film tersebut.
Dalam trailer yang dirilis di seluruh wilayah Asia, sekelompok Troll terlihat memperkenalkan diri mereka sebagai "K-Pop Gang", tepat sebelum mereka menyanyikan bagian chorus "Zimzalabim" yang energik.
Kali ini, pihak DreamWorks Animation telah mengkonfirmasi bahwa 5 member Red Velvet tersebut akan mewakili K-pop Troll dalam film mendatang mereka. Dalam poster karakter terlihat bahwa Irene akan tampil sebagai troll pink bernama Baby Bun, Seulgi jadi troll kuning bernama Gomdori, Wendy jadi troll biru bernama Wani, Joy troll hijau bernama Ari dan Yeri menjadi troll ungu bernama Kim-petit.
"Red Velvet telah berperan sebagai perwakilan K-pop karena mereka mengejar berbagai gaya musik dan memiliki daya tarik yang unik dan tak tertahankan. Itu adalah pilihan sempurna. Ketika kami bekerja dengan para anggota, mereka menunjukkan karakter masing-masing dan melebur. tepat ke karakter 'K-pop Troll'," ungkap produser Ghina Shay.
Hal menarik lainnya, meski penggemar mendengat bahwa "Zimzalabim" terdapat dalam trailer film tersebut, tetapi telah terungkap bahwa "Russian Roulette" akan menjadi lagu yang sebenarnya termasuk dalam animasi. Film animasi ini juga menampilkan bintang-bintang seperti Anna KendrickJustin TimberlakeRachel BloomJamie Dornan, dan banyak lagi.
Ini adalah kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari waralaba "Troll". Pada tahun 2018, SM Entertainment merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari proyek SM Station mereka. Lagu ini menjadi lagu tema untuk seri animasi "Troll", dan menampilkan Yeri bersama RenjunJeno, dan Jaemin dari NCT.
sumber : www.wowkeren.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tom Holland Hapus Intstagram Dari Ponselnya

5 Artis Korea Ini Ikutan Any Song Challenge-nya Zico

Dandanan Sehun EXO Ke Paris Bak Anak Sultan, Harga Kemeja Bikin Melongo