Bill Gates Sumbang Rp1,4 Triliun Atasi Virus Corona

Orang kaya  dunia nomor dua,  Bill Gates  dan istrinya Melinda, menyumbang US$100 juta atau setara Rp1,4 triliun (kurs Rp14.000 per dolar AS), untuk penelitian vaksin dan upaya pengobatan  virus corona . Donasi Gates tersebut telah memenuhi sekitar 15 persen dari kebutuhan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebesar US$675 juta untuk memerangi penyebaran akibat covid-19 itu. Diketahui, lebih dari 1.100 orang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona di antara 42 ribu kasus orang terinfeksi. Virus yang berkembang biak di Wuhan, Hubei, China, itu telah menyebar luas hingga 25 negara-negara di dunia. Di antaranya US$60 juta dialokasikan untuk mendanai operasional WHO dan sebagian mengalir ke negara-negara yang berisiko terjangkit wabah virus corona, dengan sistem perawatan kesehatan yang lemah. Sedangkan sisanya akan digunakan untuk melindungi populasi yang berisiko di Afrika dan Asia Selatan. "Respons terhadap wabah virus corona ini harus diikuti dengan sains, bukan ketakutan,&q

Dandanan Sehun EXO Ke Paris Bak Anak Sultan, Harga Kemeja Bikin Melongo

 Sehun terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Rabu (15/1). Member termuda EXO itu akan menuju ke Paris untuk menghadiri Berluti Winter Show 2020, Men's Fashion Week.
Sehun mengenakan Berluti dari ujung kaki sampai kepala. Ia memakai blazer dengan kemeja hijau, teal dan biru. Sehun juga terlihat mengenakan sepatu kulit hitam senada dengan setelan jas yang ia kenakan. Penampilannya formal dan gagah seolah sedang menuju ke sebuah pertemuan.
Meskipun Sehun baru saja menuju ke bandara, ia sudah terlihat formal. Ini membuat orang bertanya-tanya apa yang akan ia kenakan nanti di Paris. Dengan visualnya, Sehun benar-benar seperti seorang pangeran atau anak sultan.
Sehun EXO Dandan Bak Anak Sultan ke Paris, Harga Kemeja Bikin Melongo

Dengan kulit putih susu dan proporsi sempurna, Sehun tampak seperti model yang siap melenggang di catwalk saat ia menuju ke penerbangannya. Tidak hanya terlihat mahal, tapi apa yang ia kenakan memang benar-benar mahal. Hanya kemejanya saja seharga USD 1.190 atau setara Rp 16,2 juta. Bayangkan betapa harga seluruh pakaian yang ia kenakan.
Penggemar berharap Sehun memiliki penerbangan yang aman ke Paris dan juga menikmati waktunya di Prancis. Banyak yang menantikan foto-foto yang akan dibagikan Sehun selama di sana, terutama Berluti Winter Show 2020, Men's Fashion Week nanti.
sumber :www.wowkeren.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tom Holland Hapus Intstagram Dari Ponselnya

5 Artis Korea Ini Ikutan Any Song Challenge-nya Zico