Bill Gates Sumbang Rp1,4 Triliun Atasi Virus Corona

Orang kaya  dunia nomor dua,  Bill Gates  dan istrinya Melinda, menyumbang US$100 juta atau setara Rp1,4 triliun (kurs Rp14.000 per dolar AS), untuk penelitian vaksin dan upaya pengobatan  virus corona . Donasi Gates tersebut telah memenuhi sekitar 15 persen dari kebutuhan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebesar US$675 juta untuk memerangi penyebaran akibat covid-19 itu. Diketahui, lebih dari 1.100 orang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona di antara 42 ribu kasus orang terinfeksi. Virus yang berkembang biak di Wuhan, Hubei, China, itu telah menyebar luas hingga 25 negara-negara di dunia. Di antaranya US$60 juta dialokasikan untuk mendanai operasional WHO dan sebagian mengalir ke negara-negara yang berisiko terjangkit wabah virus corona, dengan sistem perawatan kesehatan yang lemah. Sedangkan sisanya akan digunakan untuk melindungi populasi yang berisiko di Afrika dan Asia Selatan. "Respons terhadap wabah virus corona ini harus diikuti dengan sains, bukan ketakutan,&q

BTS Dikonfirmasi Tampil di Grammy Awards 2020

Bangtan Boys atau BTS dipastikan tampil di panggung Grammy Awards 2020. Pihak penyelenggara mengonfirmasi rumor tersebut lewat Instagram pada Jumat (24/1).

Mengiringi pengumuman penampil yang dilakukan secara beruntun sejak awal Januari, BTS akan berbagi panggung dengan Billie Eilish, Blake Shelton, Aerosmith, Lizzo, Gwen Stefani, Ariana Grande, Demi Lovato, Camila Cabello, Tyler the Creator, The Jonas Brothers, Charlie Wilson, H.E.R, Brandi Carlile, dan Tanya Tucker.

"Apakah Anda siap menyambut BTS di panggung Grammy hari Minggu ini?" tulis Recording Academy di unggahan itu, menyebut nama akun Instagram resmi BTS.

favorit, menginspirasi bersatunya sejumlah penampil yang pernah membawakannya, membuatnya menjadi sajian istimewa," demikian pernyataan Recording Academy.

Segmen spesial kedua adalah Camila Cabello, Gary Clark Jr., dan John Legend yang direncanakan bergabung dengan Debbie Allen, Joshua Bell, Common, Misty Copeland, Lang Lang, Cyndi Lauper, Ben Platt dan the War And Treaty. Mereka bakal mempersembahkan penampilan untuk produser eksekutif Grammy, Ken Ehrlich yang telah memberikan sentuhannya di Recording Academy selama 40 tahun.

Sebelumnya, desas-desus yang menduga BTS tampil di Grammy sudah santer beredar. Belum ada konfirmasi dari pihak agensi yang biasanya mewakili, namun pada Kamis (23/1), Ariana Grande mengunggah fotonya bersama RM, Jimin, Jungkook, J-Hope, V, dan Jin.

"Lihat siapa yang saya temui saat rehearsal :)," tulis Ariana.

BTS memang tak masuk nominasi Grammy Awards 2020. Namun, selain debut di Grammy, grup pelantun Boy With Luv itu juga dijadwalkan manggung di iHeartRadio LIVE with BTS presented by HOT TOPIC pada 27 Januari.

Keesokannya, mereka akan tampil di The Late Late Show with James Corden. Untuk pertama kalinya, BTS membawakan Black Swan yang diambil dari album mendatang Map of the Soul: 7.

sumber : www.cnnindonesia.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tom Holland Hapus Intstagram Dari Ponselnya

5 Artis Korea Ini Ikutan Any Song Challenge-nya Zico

Dandanan Sehun EXO Ke Paris Bak Anak Sultan, Harga Kemeja Bikin Melongo